Senin, 09 Januari 2017

Rasa Sakit

Pergilah!


Aku tidak ingin melihatmu, sejujurnya bukanlah wajahmu yang kubenci melainkan perasaanku yang sakit ketika kamu meninggalkanku! Meninggalkanku dalam kesunyiaan dan membuatku tidak berdaya akan kehidupanku sendiri


Sungguh memilukan kejadian seperti ini akan kembali terulang di awal tahun 2017! Aku sudah menyakinkan diriku sendiri bahwa aku tidak ingin meningatmu. Semakin, aku mencoba melupakanmu, maka semakin aku melihat dirimu dalam hatiku.

Rasa sakit ini! Aku tidak bisa mengatakannya, aku tidak bisa menggambarkannya. Jika kamu memiliki rasa luka dan sakit yang sama. Maka kamu akan tahu apa yang terasa dalam diriku. Dalam sanubariku, dalam rasa kesesakan yang berlipat ganda dari waktu ke waktu.

Aku mencoba kuat! Tetapi aku tahu, aku lemah dan tak berdaya. Aku ingin menghapus rasa sakit ini! Tetapi ia kerap datang padaku. Haruskah aku meneriakan rasa sakit ini padamu? Tetapi, aku tidak bisa bertindak konyol. Semoga di tahun 2017 ada obat untuk rasa sakit yang menyesakan dada ini. Aku lelah berharap pada suatu keajaiban yang bisa mengusir ini dari sanubariku.


Salam penuh luka di suatu tempat yang panas udaranya hingga mencapai 34,5o ini. 
Terima Kasih Atas Kunjungannya Teman
Judul: Rasa Sakit
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Rasa Sakit ini. Sesama pecinta dunia blogger marilah kita saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya dan sudah membaca di sini. Salam Penuh Kasih dan Karya. Arndt SP

0 comments:

Posting Komentar

Thanks to leave good and polite comments here

 

The words is WORLD Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang