Sabtu, 14 Mei 2016

Mei Membawa Keberuntungan

Rasa senang dan tak disangka, saat membuka email kemarin. Maklum, belakangan ini rada sibuk dengan pelbagai aktivitas. Sehingga blog dan email unik ini sempat terbengkalai lama. Namun, rasa senang ini tak bisa diungkapkan begitu saja..... sebab, tak disangka email yang aku kirimkan pada bulan Januari lalu pada salah satu penerbit mayor mendapatkan respon yang baik.


Salah satu karya dengan menggunakan nama arndt SP ini berhasil masuk dalam tahap pertama dan tinggal menuju tahap kedua yakni proses membuat ilustrasi. Sedangkan untuk judulnya memang kurang menarik dan sedang berpikir, kira-kira judul apa ya yang cocok dengan cerita ini?

Nah, bagi temans pemula seperti aku yang baru mencoba merintis di dunia penulisan di awal tahun 2016 ini. Teruslah berkarya, diterima atau tidak, namun jangan putus semangat. Mari, menghasilkan karya tuk lebih baik lagi kedepan dan berbagi kesempatan dan kebahagiaan bersama, baik para penulis dan pembaca.

Salam


Arndt SP
Terima Kasih Atas Kunjungannya Teman
Judul: Mei Membawa Keberuntungan
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Mei Membawa Keberuntungan ini. Sesama pecinta dunia blogger marilah kita saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya dan sudah membaca di sini. Salam Penuh Kasih dan Karya. Arndt SP

0 comments:

Posting Komentar

Thanks to leave good and polite comments here

 

The words is WORLD Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang