Selasa, 14 Juni 2016

Pelangi Kehidupan



 Puisi: Pelangi Kehidupan

Tuhan, aku bersyukur atas kehidupanku
Walaupun kehidupan tidak seperti dongeng
Namun aku menikmatin tiap sesi hidupku
Biarlah, aku berjalan sesuai dengan kehendakMu


Aku yakin hidup ini indah walaupun berliku
Karena aku yakin sehabis hujan akan ada pelangi
Walaupun pelangi tidak akan pernah muncul
Disetiap hujan gerimis yang membahasi bumi

Pelangi hanya akan ada kala badai berlalu
Begitulah aku yakin terhadap kehidupanku
Sebab aku tahu kebahagiaan akan selalu hadir
Cepat atau lambat semuanya akan berbahagia

Nikmatin tiap kehidupan yang datang dengan syukur
Tidak hanya dikala hati senang riang gembir
Melainkan kala kehidupan sedang terpuruk
Sebab pelangi kehidupan akan menanti

Salam hangat di malam sejuk yang menghangatkan batin
Terima Kasih Atas Kunjungannya Teman
Judul: Pelangi Kehidupan
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Pelangi Kehidupan ini. Sesama pecinta dunia blogger marilah kita saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya dan sudah membaca di sini. Salam Penuh Kasih dan Karya. Arndt SP

0 comments:

Posting Komentar

Thanks to leave good and polite comments here

 

The words is WORLD Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang