Rabu, 20 April 2016

Kupercayakan Rambutku Pada Pantene

Spesial #Review Produk pantene nature care fullness and life

Rambut adalah mahkota perlu dijaga dan dirawat dengan baik. Sayangnya, rambut gampang sekali kotor. Namun, jangan kuatir membersihkan rambut dengan shampoo juga sudah cukup. Sayangnya, banyak sekali pilihan shampoo dan terkadang membuat bingung.


Apakah teman termasuk jenis rambut yang rusak dan kering? Pakailah produk shampoo sangat cocok untuk kebutuhan rambut teman. Hari ini, aku akan mereview salah satu produk yang pernah aku gunakan yakni shampoo pantene nature care fullness life.

Kenapa memilih shampoo Pantene Nature Care:

Shampoo pantene ini menawarkan produk perawatan rambut untuk perbaikan rambut yang rusak dan kering. Sebab shampoo pantene nature and care fullness and life akan mengembalikan kilau dan ketebalan rambut yang kehilangan volume. Serta cahaya alami rambut setelah mengalami kerusakan terus-menerus.

Shampoo ini mengandung Cassia Complex yang membantu membersihkan rambut dengan lembut dan memberikan manfaat kelembapan. Manfaat menggunakan shampoo pantene nature care fullness life yakni:

  • Membersihkan dan melembapkan rambut dengan lembut
  • Meremajakan rambut yang rusak
  • Mengembalikan kilau alami dan ketebalan rambut


Kemasan shampoo pantene nature care fullness life ini sudah pasti dalam bentuk flip topnya. Tekstur shampoo ini berwarna bening dan  wanginya sangat kusuka. Karena harum dan lembut plus segar. Nah, selesai memakai shampoo ini dan saat rambut kering terasa sekali kesegaran rambut dan juga membuat rambut nampak mengembang dan bersinar. Benar-benar produk tepat untuk jenis rambut kering dan rusak.

  
Description

Pantene Nature Care Fullness & Life Shampoo merupakan shampo yang dapat mengembalikan kilau dan ketebalan rambut yang kehilangan volume serta cahaya alami rambut setelah mengalami kerusakan terus-menerus. Mengandung Cassia Complex yang membantu membersihkan rambut dengan lembut dan memberikan manfaat kelembapan.

Rincian Produk
Nama Produk      : Pantene Shampoo Nature Care Fullness & Life
Product Brand   : Pantene
Komposisi        :  Water, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidropropyl Betaine, Sodium Chloride, Sodium Xylenesulfonate, Cocamide MEA, Sodium Citrate, Fragrance, Citric Acid, Dimethicone, Cassia Hydroxypropyltrimonium Chloride, Sodium Benzoate, Disodium EDTA, Panthenol, Panthenyl Ethyl Ether, Persea Gratissima (Avocado) Oil, Bambusa Vulgaris Shoot Extract, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Vitis Vinifera (Grape) Seed Extract, CI 47005, CI 17200, CI 42090.

Keterangan pada kemasan shampoo:    Shampo Fullness & Life. Paduan antara Pro-Vitamin dan bahan-bahan alami.

Selamat mencoba teman, kalau masih ragu, pantene nature care ini juga ada kemasan sachet. Yuk,  dicoba bagi yang ingin rambut terlihat mengembang dan bercahaya.

Cara Keramas untuk hasil maksimal:
  1. Cuci rambut terlebih dahulu, maksudnya adalah basahin rambut.
  2. Tuangkan shampoo pantene nature care fullness life pada telapak tangan.
  3. Beri sedikit air lalu husap telapak tangan kemudian masukan usapkan pada rambut.
  4. Cuci bersih rambut dan bilaslah hingga bersih.


Rambut jadi bersih dan sehat, kenapa tidak! Cintailah dirimu dari penampilan sederhanamu....



Terima Kasih Atas Kunjungannya Teman
Judul: Kupercayakan Rambutku Pada Pantene
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Kupercayakan Rambutku Pada Pantene ini. Sesama pecinta dunia blogger marilah kita saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya dan sudah membaca di sini. Salam Penuh Kasih dan Karya. Arndt SP

0 comments:

Posting Komentar

Thanks to leave good and polite comments here

 

The words is WORLD Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang