Senin, 25 Juli 2016

Melepaskan Walau Sakit



Puisi: Melepaskan Walau Sakit
 
Sekarang ini bagiku, kamu bagai matahari
Terkadang kamu menghangatkan dan bahkan membakarku
Aku tidak kuasa menahan dua rasa itu dalam waktu berbeda
Sehingga aku memilih bersembunyi dari sinarmu
Walaupun terkadang sinarmu itu sangat aku rindukan


Tetapi aku tahu bahwa sinar itu bisa saja membunuhku
Karena aku terlalu mengharapkan sehingga bisa membakar
Untuk itu sebelum terlambat aku harus menjauh darimu
Biarlah aku hanya bisa menatapmu dari sini.....
Meskipun terkadang terasa sakit hingga ke sanubari

Setidaknya aku masih bisa hidup dengan merasakan
Bayanganmu masih ada di sekeliling kehidupanku
Tetapi tidak menyakitkan hingga membakar diriku
Karena aku tahu bahwa semuanya adalah kebenaran

Tanpa ada harapan kamu disampingku membuatku sadar
Bahwa hidupku tidak harus diisi rasa hangat dan terbakar
Melainkan berbagai rasa dingin dan sejuk harus ada
Karena hidupku tidak harus seputar dirimu saja
Yang bisa membuat aku menjadi gila karena penantian

Rasa panas ini bisa membakar jiwa dan tubuhku sekaligus
Untuk itu lebih baik aku melepaskannya saja sekaligus
Sehingga itu tidak lagi menyakitkan jiwa dan ragaku
Di dalam penantian yang panjang menuju jalan yang benar
Sebab kehidupan tidaklah harus berpusat pada dirimu seorang

Maafkan aku jika ini bakal membakar dirimu sampai hagus
Karena aku tidak ingin ikut terbakar bersama ambisimu
Aku tahu mimpimu sangat indah tetapi terlalu indah jadi nyata
Sebab matahari dan bulan tidak akan pernah bisa menyatu
Selamat tinggal sayang dan terimakasih kehangatanmu


Hiduplah damai di alam mimpimu di sana
Karena aku tahu bahwa aku merasakan kelegaan
Setelah aku melepaskan impian matari ini bersamamu
Aku merasakan rasa baru dalam kehidupanku
Walaupun di mulai dengan rasa sakit dan hampa


Disuatu siang kala bermain dengan mentari dan hujan yang datang silih berganti.
Terima Kasih Atas Kunjungannya Teman
Judul: Melepaskan Walau Sakit
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Melepaskan Walau Sakit ini. Sesama pecinta dunia blogger marilah kita saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya dan sudah membaca di sini. Salam Penuh Kasih dan Karya. Arndt SP

0 comments:

Posting Komentar

Thanks to leave good and polite comments here

 

The words is WORLD Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang