Kamis, 08 September 2016

Bahagia dari Diri Sendiri



 Aku mencoba untuk berbahagia, tetapi ada saja hal yang membuatku terjatuh dan merasa tidak bahagia. Ada saja hal kecil yang membuatku kesal dan marah. Sehingga aku merasa tidak berdaya, imajinasiku mati suri untuk sekian waktu.


Lalu, aku mencoba mengubah semuanya, berusaha keras tetapi sia-sia. Sehingga aku mengetahui satu hal. Bahwa aku salah, seharusnya aku tidak perlu merasa kesal dengan perkataan orang, baik terdekat apalagi jauh. Sebab, bahagia itu dimulai dari diri sendiri.

Mengubah cara pandang seperti ini membuatku menemukan makna kebahagiaan pada diriku. Selamat juga untuk website baru yang dibuat oleh temanku, semoga www.kitabahagia.com bisa memberikan makna kebahagiaan.

Berbagi kebahagiaan adalah kunci untuk menuju kebahagiaan sejati tentunya. Temukan makna kebahagiaan untuk diri sendiri terlebih dahulu. Bersama dengan cinta yang harus dibagi di www.kotacinta.com semoga menemanin hari-hariku untuk kembali aktif menuliskan relung jiwa yang hampa dalam mencari makna sejati kehidupan.
Terima Kasih Atas Kunjungannya Teman
Judul: Bahagia dari Diri Sendiri
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Bahagia dari Diri Sendiri ini. Sesama pecinta dunia blogger marilah kita saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya dan sudah membaca di sini. Salam Penuh Kasih dan Karya. Arndt SP

0 comments:

Posting Komentar

Thanks to leave good and polite comments here

 

The words is WORLD Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang