Senin, 04 Juli 2016

Puisi: Syukur Diatas Penderitaan



Syukur Diatas Penderitaan

Aku terlupa mengucapkan syukur dikala aku menikmatin kehidupan
Aku terlupa mengucapkan syukur kala aku sukses dan kaya
Kini disaat aku terpuruk dalam kehidupanku yang tak berdaya
Aku memaki pada dunia karena membuatku tak bertahan


Cobaan hidup, langkah kaki yang ditepakin adalah jawaban
Setiap hidup terkadang naik dan turun yang membuat hidup berarti
Aku tidak butuh hal itu untuk sekalipun dalam hidupku
Keinginanku adalah kehidupan lamaku kembali lagi padaku

Dikala aku mencoba lebih keras lagi tetapi kegagalan mengikutinku
Semakin aku berjuang semakin sia-sia yang kudapatkan sebagai reward
Hingga akhirnya aku menyadari sesuatu yang tak pernah kupikirkan
Aku bersyukur diatas penderitaanku sehingga aku belajar lebih baik

Aku bersyukur kala aku terjatuh sehingga aku menyadari
Bahwa aku adalah mahluk yang kuat dan berusaha gigih
Disetiap kegagalan adalah hikmah yang ada didalamnya
Pelatih sejati untuk mengucapkan rasa syukur

Karena terkadang kala kita sukses kita lupa bersyukur
Berpikir bahwa sukses itu adalah upaya yang kita usahakan
Semangat adalah kunci untuk tidak pernah menyerah
Syukur dikala terjatuh adalah jawaban dari kegagalanku

Disuatu hari yang penuh ucapan syukur kala aku gagal mendapatkan mimpi yang aku kejar hingga ke bulan.

Arndt SP
Terima Kasih Atas Kunjungannya Teman
Judul: Puisi: Syukur Diatas Penderitaan
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Puisi: Syukur Diatas Penderitaan ini. Sesama pecinta dunia blogger marilah kita saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya dan sudah membaca di sini. Salam Penuh Kasih dan Karya. Arndt SP

0 comments:

Posting Komentar

Thanks to leave good and polite comments here

 

The words is WORLD Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang