Sabtu, 16 Januari 2016

Api Membara! #1 Hari Rencana Buat Buku

Dapat ide untuk menulis, ibarat dapat lotre 1 M kalah! Lewat. Lagi seperti terbakar dan bersemangat bangeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttttttttttttttt untuk menulis. Tulisan pertama untuk belajar berkarya dalam sebuah buku. Lha, aku kan memang bukan seorang penulis baru belajar menulis. Meskipun sudah sejak TK diajarkan menulis tetapi cuma belajar menulis huruf bukan rangkaian kata-kata yang dipikirkan sendiri.

#1 Day

Mari semangat menulis, setting sudah didapat, aku mau mengambil setting di Bali aja ah. Mudahan bisa selesai dalam waktu kurang dari satu bulan.


Target satu hari bisa menyelesaikan 10 halaman!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! jadi diitung2 150:10= (sebentar aku pakai kakulator dulu ya) jadi kalau itu berhasil maka 15 hari aku sudah berhasil menciptakan novel pertamaku. Semangat.


Bocoran sedikit setting di BALI mengenai CEWEK GOKIL PENGEN DAPAT JODOH BULE, tetapi TIDAK BISA BAHASA INGGRIS LANCAR. YAng ada Bali tidak seperti dalam bayangannya. Udah dulu ya. Lagi mau lanjut soalnya baru membuat konsepnya dan baru jadi 1 halaman, jadi mesti 9 halaman lagi untuk selesai tugas akhir HARI SABTU ini.


Sayonara


Arndt SP




Terima Kasih Atas Kunjungannya Teman
Judul: Api Membara! #1 Hari Rencana Buat Buku
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Api Membara! #1 Hari Rencana Buat Buku ini. Sesama pecinta dunia blogger marilah kita saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya dan sudah membaca di sini. Salam Penuh Kasih dan Karya. Arndt SP

0 comments:

Posting Komentar

Thanks to leave good and polite comments here

 

The words is WORLD Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang