Rabu, 27 Januari 2016

Rahasia Hati

Aku mencoba untuk bangkit
Ketepurukan ini membunuhku
Aku memiliki sisi kelam di diriku
Tetapi aku tidak dapat berbagi.....

Aku merahasiakan apa yang wajib dirahasiakan
Aku menjaga segenap hati rahasia hati terdalam
Hasrat ingin bercinta itu tidak pernah padam
Haruskah aku pasrah dalam alam bawah sadar?



Aku merasakan sensasi yang luar biasa
Tak seorang pun mengetahi signal dalam hati
Karena aku menjaga itu dengan segenap raga
Aku bersembunyi dari dunia nyata dalam sekejab

Aku sudah berada di dunia lain yang penuh asmara
Rahasia Hati ini akan tetap kujaga sampai mati
Karena aku penikmat dunia lain dari dalam pemikiran
Aku manusia normal dengan rahasia hati sampai mati
Terima Kasih Atas Kunjungannya Teman
Judul: Rahasia Hati
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Rahasia Hati ini. Sesama pecinta dunia blogger marilah kita saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya dan sudah membaca di sini. Salam Penuh Kasih dan Karya. Arndt SP

0 comments:

Posting Komentar

Thanks to leave good and polite comments here

 

The words is WORLD Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang