Jumat, 15 Januari 2016

Dunia Kecil

Dunia itu sangat luas dan tak bisa dipandang
Aku hanya ingin dunia yang bisa kupandang
Dunia kecil yang aku ciptakan untuk diriku
Dunia dimana hanya ada aku, kamu dan dia

Dimana di duniaku tiada kebencian
Tiada lagi air mata yang mengalir
Hanya ada kebahagiaan sejati di dunia kecilku
Dunia dimana aku yang menjadi pemimpi sejati


Tetapi dunia itu hanya ada di dalam pemikiranku
Dunia kecil itu tidak pernah akan terwujud
Itu hanyalah hayalanku hingga saat ini
Dunia kecil yang hanya bisa tercipta saat aku berlari
Terima Kasih Atas Kunjungannya Teman
Judul: Dunia Kecil
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Dunia Kecil ini. Sesama pecinta dunia blogger marilah kita saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya dan sudah membaca di sini. Salam Penuh Kasih dan Karya. Arndt SP

0 comments:

Posting Komentar

Thanks to leave good and polite comments here

 

The words is WORLD Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang