Senin, 11 Januari 2016

Sejarah Terciptanya Blog

Terimakasih berkunjung di rumah munggilku. Panggil saja aku Arndt SP. SP itu bukan gelar ya, melainkan singkatan dari nama belakang keluargaku. Blog ini tercipta untuk memenuhi ambisiku sebagai penulis yang bukan penulis profesional. Aku hanya suka menuliskan beberapa kata dan menguploadnya. Mudahan blog ini bisa berguna bagi setiap orang yang mampir dan membaca blog ini.

Aku terlahir kembali untuk berkarya, namun aku enggan menampakan siapakah diriku ini. Jadi jangan sampai ada yang mengetahui siapakah the real me. Karena aku hanya ingin kalian mengenalku sebagai aku yang tidak memiliki bayangan rupa seperti apa yang selalu aku lakukan sebelumnya. 


Blog ini tepat diciptakan dengan angka 11 maksudnya di buat pada tanggal 11 dan tepat jam 11 blog ini sudah selesai diciptakan. Templet yang simple atau sederhana, Menandakan kesederhaan tulisan yang akan tertulis dalam tulisan ini. Mudahan semuanya hanya dalam bentuk tulisan yang berguna.

Pasti kalian bertanya-tanya kenapa memilih link dengan tulisan notice story (mencatat tulisan atau memperhatikan tulisan) dengan judul title besar yang mengatakan The words is world. Karena kata-kata adalah dunia. Dunia tercipta melalui kata-kata.


Sayonara dan sampai jumpa dilain kesempatan. Nikmatin hidupmu dengan menuliskan perkataan yang menggambarkan siapa dirimu dan imajinasi yang berkembang dalam pikiranmu dengan mengolah kata dan menjadikannya suatu cerita yang berbeda, biasa, menakjubkan tetapi itu semua bukan kita yang menilainya, melainkan orang lain. Jangan sampai perkataan mereka menghancurkan impianmu. Melainkan menjadikan mimpimu kian nyata dalam genggaman hidup dan nafasmu.


Sayonara


Arndt SP
Terima Kasih Atas Kunjungannya Teman
Judul: Sejarah Terciptanya Blog
Ditulis Oleh Arndt Sp
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Sejarah Terciptanya Blog ini. Sesama pecinta dunia blogger marilah kita saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya dan sudah membaca di sini. Salam Penuh Kasih dan Karya. Arndt SP

2 comments:

  1. namanya ndak bisa dibaca 4 konsonan bersambung

    BalasHapus
  2. aha... cara bacanya arndt (ard) nama bule memang susah disebutkan :)

    BalasHapus

Thanks to leave good and polite comments here

 

The words is WORLD Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang