Jumat, 29 Januari 2016

Dua Hari Lagi Januari Terganti

Malang sungguh malang, bulan pertama di awal tahun 2016 akan segera tergantikan dengan cepat. Terkadang aku tidak menyukai bulan kedua setelah bulan Januari. Itu karena bulan kedua selalu melambangkan “CINTA”

Aku sedih, sungguh aku sedih. Melihat setiap toko dan mall dihiasi dengan warna cinta. Entah, kenapa, entah bagaimana, simbol cinta berwarna pink mulai mewarnai tiap hiasan mall dan tiap toko.



Mereka bergembira dengan warna-warni cinta yang terhias indah. Sedangkan aku meratapin bulan kedua ini sebagai bulan “kematian” karena statusku masih berstatus JOMBLO!

Malang sungguh malang, tak bisa dielakan lagi bulan kedua akan segera datang. bulan yang dinamakan Februari dan dipertengan akan banyak cupid-cupid berterbangan dan tak sekalipun panah cupid mempan pada dinginnya hatiku yang sudah membeku kian lama.

Sttsss tak perlu berduka karena aku masih berstatus jomblo. Aku hanya bersedih karena hatiku tak bisa kubukakan untuk siapapun boleh masuk ke dalamnya. Karena hatiku hanyalah untukku sendiri!

Terserah katamu apa, meskipun dua hari lagi Januari terganti, pendirianku tetap sama. Walaupun begitu selama 14 hari terhitung di pergantian waktu akan ada 14 puisi cinta untuk kamu nikmatin di blog khusus yang kurancang untuk sang pujangga pencari cinta.
Terima Kasih Atas Kunjungannya Teman
Judul: Dua Hari Lagi Januari Terganti
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Dua Hari Lagi Januari Terganti ini. Sesama pecinta dunia blogger marilah kita saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya dan sudah membaca di sini. Salam Penuh Kasih dan Karya. Arndt SP

0 comments:

Posting Komentar

Thanks to leave good and polite comments here

 

The words is WORLD Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang