Jumat, 15 Januari 2016

Perasaan Takut

 
Tuhan, aku merasa takut! Sangat Takut. Ketakutan yang membuat aku ingin menangis disetiap detik dan menit tarikan nafasku. Aku takut jika waktu berlalu dan semua impianku hancur! Aku takut apabila aku terlalu berbahagia maka itu hanya ilusi yang ada di kepalaku. Apakah aku berhak berbahagia Tuhan? Apakah ada kebahagiaan yang Engkau selipkan untukku? Apa aku pantas dan berhak merasakannya?


Tuhan, aku sungguh takut. Takut impianku akan hancur, aku sungguh tertekan batin dan rasaku. Aku seperti sedang kebas dalam hatiku. Ingin aku pukul-pukul hati yang ada di dalam tubuhku. Sehingga rasa keram itu akan hilang. Aku tidak ingin terisksa dengan perasaan takut. Apakah akan ada kebahagiaan yang Engkau selipkan untukku? Aku bertanya ribuan kali hingga aku tidak mampu lagi bertanya dan aku menyerah pada ketidak berdayaanku, menunggu kepastian ini! Tetapi detak jantungku semakin berderu dan rasa takut diiringi rasa sakit itu kian menusuk-nusuk kalbuku.

Tuhan, aku tak lagi memiliki air mata. Jadi aku mohon jangan paksa aku memalingkan diriku daripadaMu. Aku sungguh terluka untuk dapat merasakan kebahagiaan. Apakah pantas aku mendapatkan kebahagiaan untuk seumur hidupku? Apakah aku tidak boleh merasakan hal yang sama? Tuhan, jawablah curahan hatiku sebagai seorang wanita ini. Janganlah Engkau menyiksa batinku semakin dalam lagi.

Salam dari yang terluka


Arndt SP
Terima Kasih Atas Kunjungannya Teman
Judul: Perasaan Takut
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Perasaan Takut ini. Sesama pecinta dunia blogger marilah kita saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya dan sudah membaca di sini. Salam Penuh Kasih dan Karya. Arndt SP

0 comments:

Posting Komentar

Thanks to leave good and polite comments here

 

The words is WORLD Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang