Senin, 01 Februari 2016

Air mata

Air mata janganlah kau datang
Aku tahu kamu memiliki dua sisi
Air mata kebahagiaan dan kesedihan
Aku tidak ingin merasakan keduanya


Bukannya aku egois tidak ingin merana
Aku juga tidak menepik ingin bahagia
Tetapi dua rasa air mata ini aku tak mau
Aku hanya menginginkan rasa tanpa air mata

Karena batas antara air mata sangat tipis
Batas kebahagiaan dan kesedihan…
Aku tidak ingin merasakan air mata mengalir
Karena aku merasa bahagia dan bersedih

Air mata selalu melemahkan diriku
Karena itu aku tidak suka air mata
Berjuang untuk kuat adalah tujuanku
Air mata sedih dan bahagia kutak mau

Air yang mengalir di pelupuk mata
Membuatku terlihat lemah tak berdaya
Walaupun itu tanda kebahagiaan

Tak ingin sedikitpun air mata mengalir lagi

Disuatu malam di hari pertama di bulan baru, puisi tercipta di malam mendayu nan sepi. 1 februari 2016

Ditulis oleh Arndt SP
Terima Kasih Atas Kunjungannya Teman
Judul: Air mata
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Air mata ini. Sesama pecinta dunia blogger marilah kita saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya dan sudah membaca di sini. Salam Penuh Kasih dan Karya. Arndt SP

1 comments:

  1. air mata sesungguhnya adalah perwakilan akan rasa yg telah berserak dalam kalbu, entah utk bahagia atau tanda duka

    BalasHapus

Thanks to leave good and polite comments here

 

The words is WORLD Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang