Selasa, 09 Februari 2016

Perjalanan ke Pulau Naga

Keeskon harinya, aku mendapatkan telepon yang tak pernah diduga sedikit pun! Mau tahu itu apa? Rupanya Tuhan berkehendak lain, aku diterima! Aduh, rasanya itu………………… bagaikan mendapatkan emas dibawah pelangi, harta karun yang berharga banget.


Aku, mereka harus berangkat ke kantor pusat untuk training. Idih, pulau besar yang belum pernah kujejakin bakal menjadi langkah awal perjalanan karirku. Dengan kegugupan, aku dan mereka pun berjanji untuk berlayar bersama ke pulau naga. Pulau Naga itu terdengar sangat menyeramkan.

Berbekal seadanya, aku hanya memiliki sedikit uang dan membawa sedikit pakaian, dengan besar harapan akan bertahan dan berjuang di pulau Naga itu. Tibalah disana, aku dan mereka harus mencapai gedung tinggi yang berada di wilayah B. idih, jantung berdebar-debar membayangkan apa yang akan terjadi padaku disana. Tidak memiliki tempat tinggal selama pelatihan, tidak mengenal siapapun kecuali mereka yang sebut saja, Raprap, Alala, dan Zelek. Oh ya, aku hanya satu-satunya wanita eh masa itu masih perempuan lah ya. Kan masih muda (saat pengalaman itu terjadi).

Kami masuk ke dalam ruangan, rupanya sedang super sibuk. Jadi kami di masukan ke dalam sebuah ruangan yang dinamakannya rapat. Deg deg deg eh salah itu bukan deg deg deg lagi tetapi keruyuk yuk yuk yuk, dong dong dong, lapar dah neh penyut lantaran belum sarapan. Takut mabuk laut dalam perjalanan ke pulau naga.   

Mereka meminta aku dan mereka untuk menunggu, menunggu dan akhirnya tidak sanggup menunggu lagi. Karena sudah keringat dingin luapar sangat bro! eh masa itu belum ada panggilan bro. terus, tak lama kemudian pria mungil nan manis, pasti pria itu wong jowo (orang Jawa). Nah, betul saja! Ternyata dia orang jawa, dia mengizinkan kita untuk pergi mencari makanan.

Kemanakah aku dan mereka mencari makan? Simak saja ya, akhir pekan kelanjutan perjalanan menuju karir impian pada masa itu.



Terima Kasih Atas Kunjungannya Teman
Judul: Perjalanan ke Pulau Naga
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Perjalanan ke Pulau Naga ini. Sesama pecinta dunia blogger marilah kita saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya dan sudah membaca di sini. Salam Penuh Kasih dan Karya. Arndt SP

1 comments:

  1. Pulau Naga dimana tuh mba?? saya tahunya kampung naga di Tasikmalaya :)

    BalasHapus

Thanks to leave good and polite comments here

 

The words is WORLD Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang