Sabtu, 13 Februari 2016

Happy Valentine Day 2016



Selamat kepada para pecinta untuk menikmatin waktu bermesra sesaat. Apalagi perayaan kasih sayang ini jatuh pada hari minggu. Sungguh manis, sudahkah mempersiapkan kisah indah untuk dikenang di tahun 2016 ini?

Mumpung masih pagi, jadi masih ada waktu untuk mendapatkan ide ingin merayakan bagaimana hari ini? Oh iya, tidak perlu fancy atau mewah bila tanggal tua, tetapi niatannya saja.


Sudah pasti coklat dan bunga wajib hukumnya untuk menyatakan sayang pada sang kekasih hati bagi sang pecinta sejati. Aku akan memberikan ide beberapa jika berminat:

#Pergi ke Pantai
Karena ini adalah akhir pekan pada perayaan hari kasih sayang, tidak ada salahnya lho pergi ke pantai, jika memiliki pantai terdekat. Lalu siapkan kejutan istimewa untuk sang kekasih. Khusus bagi pria ke wanita ya. Tentunya di jamin tuh sang kekasih hati bakal makin sayang.

#Pergi ke Cinema n Romantis Dinner
Idih, tanggal 14 tidak terlalu buruk pada keuangan. Jadi yuk, ajak kekasih untuk menonton film romantis. Pasti donk, ada film romantis yang wajib di tonton bersama sang kekasih. Setelah nonton ajak makan malam romantis dan ungkapkan kasih sayangmu padanya, seru kan!

Bokek, tidak punya banyak duit neh bagi sang pujangga cinta. Gampang, siapkan saja film romantis di rumah. Lalu makanan ringan dan juga surprise dijamin, hal itu juga membuat kekasih makin jatuh cinta deh, asal tidak melakukan hal-hal yang dilarang agama ya.

#Makan Ice Cream di Tempat Nongkrongan
Ini khusus bagi para pria yang kantong pelajar atau juga pekerja yang masih pas-pasan duitnya. Nah, ajak saja ke tempat tongkrongan yang asyik. Lalu makan deh ice cream dan berikan sekotak coklat dan baloon. Kemudian berikan kata-kata indah deh. Manisnya ice cream akan semanis cinta kamu padanya, seru kan.

Ya sudah cukup sekian dulu deh tips singkat dari sang jomblo yang dulu pernah memiliki sang pujangga cinta. Walaupun sekarang berstatus jomblo tetapi memberikan info baik tidak ada salahnya. Selamat hari kasih sayang, aku tunjukan saja ke adik dan ibu tersayang besok.

Disuatu malam sambil mendengarkan musik Dear Jhon dan melanjutkan mengetik untuk naskah cerita anak, mudahan keterima ya.


Terima Kasih Atas Kunjungannya Teman
Judul: Happy Valentine Day 2016
Ditulis Oleh Arndt Sp
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Happy Valentine Day 2016 ini. Sesama pecinta dunia blogger marilah kita saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya dan sudah membaca di sini. Salam Penuh Kasih dan Karya. Arndt SP

0 comments:

Posting Komentar

Thanks to leave good and polite comments here

 

The words is WORLD Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang