Senin, 01 Februari 2016

Janji Suci



Aku menantimu disini penuh harap
Saat kau ucapkan kata-kata indah
Kata janji yang kau ucapkan disini
Masih teringat jelas diingatanku

Kamu akan kembali kepadaku secepatnya
Hidupmu tak sempurna tanpa adanya aku
Janji suci kau ucapkan untuk menjaga hubungan
Percayaku pada janji sucimu sangat tulus


Aku selalu menanti dan menunggumu disini
Segala upaya cobaan untuk meruntuhkanku
Tak pernah berhasil menggoyahkan diriku
Karena aku percaya janji suci yang kau ucapkan

Disini aku menantimu dengan penuh kesabaran
Berharap janji suci yang kau ucapkan akan nyata
Harap dan cemas kadang menghantui batinku
Aku percaya pada janji sucimu hingga kini

Suatu malam di kamar sunyi dan penuh penantian, 1 Februari 2016

Ditulis Oleh Arndt SP


Terima Kasih Atas Kunjungannya Teman
Judul: Janji Suci
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Janji Suci ini. Sesama pecinta dunia blogger marilah kita saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya dan sudah membaca di sini. Salam Penuh Kasih dan Karya. Arndt SP

0 comments:

Posting Komentar

Thanks to leave good and polite comments here

 

The words is WORLD Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang