Kamis, 18 Februari 2016

Berpikir Keluar dari Dalam BOX

SEKEDAR KATA BEROPINI RIA DI SIANG HARI MENJELANG SANTAP SIANG YANG MENYEHATKAN BADAN. 

Kekalahan itu biasa, hal itu menandakan mesti banyak hal untuk dipelajarin di kemudian hari. Kekalahan itu bukan akhir dari segalanya. Melainkan awal untuk berjuang lebih keras lagi. Terkadang, manusia hanya berpikir melalui “pemikirannya” sendiri. Mereka merasa opini merekalah yang paling baik dan benar adanya.


Padahal, sejujurnya sama seperti malam yang dihiasi bintang di angkasa. Ribuan bintang terbentang di langit yang luas tiada akhir. Begitu juga manusia memiliki beragam pikiran yang terkadang membuat “iri” bila itu terjadi disuatu waktu. Namun, bukan berarti menyerah begitu saja kala dihadapkan suatu kegagalan. Walaupun ribuan kata terucap untuk menghancurkan semangat, tetap semangat harus ada di dalam raga dan jiwa.

Berpikir Keluar dari Dalam BOX adalah cara yang tepat untuk belajar lebih banyak lagi. Mencoba mencari sensasi yang berbeda untuk mendapatkan hasil yang luar biasa indah di depan mata. Keindahan memiliki ribuan makna yang berbeda. Begitu juga dengan ketampanan dan kecantikan tiap orang adalah beda pendapat. Saat ku bilang Justin Bieber tidak ganteng, sebagian orang akan mencelaku karena aku tidak melihat sisi ketampanan Justin yang notabennya adalah penggemar fanatiknya.

Apabila aku mengatakan Britney Spear sangat menawan, mereka yang notabennya pembenci Britney akan mencela pendapatku. Hal ini lumrah adanya, karena tiap manusia memiliki ragam opini pada berbagai hal. Nah sepatutnya saat melakukan atraksi yang berbeda, ada baiknya untuk mengubah pola pandang dari berbagai sudut, bukan hanya apa yang ada di dalam pemikiran itu sendiri.

Jadinya Berpikir Keluar dari Dalam BOX, BOX disini maksudnya adalah kotak pemikiran diri sendiri. Bila kita melihat kardus dia memiliki empat sisi (mudahan matematikaku masih benar adanya) kalau salah tolong dibenarin ya prends. Jadi, aku sebagai manusia harus mencoba memahami semuanya dari berbagai sisi bukan hanya menguatkan sisiku saja. Sama seperti pondasi rumah, jika tiap-tiap pondasi tidak kuat maka semuanya akan runtuh. Walaupun ada satu sisi yang berdiri tegak tetapi dia tidak akan bisa menompang bangunan itu untuk tetap berdiri kokoh dan teguh!

Selamat menikmatin makan siang yang lezat di minggu ketiga di bulan penuh cinta ini. Marilah kita mencoba melihat kehidupan dari berbagai sisi untuk mendapatkan pandangan yang lebih baik lagi. Bijak berkata, sopan bertutur, budayakan kata-kata yang tak pernah menyakitkan siapapun. Salam kata dari Arndt SP.






Terima Kasih Atas Kunjungannya Teman
Judul: Berpikir Keluar dari Dalam BOX
Ditulis Oleh Arndt Sp
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Berpikir Keluar dari Dalam BOX ini. Sesama pecinta dunia blogger marilah kita saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya dan sudah membaca di sini. Salam Penuh Kasih dan Karya. Arndt SP

0 comments:

Posting Komentar

Thanks to leave good and polite comments here

 

The words is WORLD Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang