Selasa, 02 Februari 2016

Kata Semangat

Jangan tunjukan kelemahan karena sedang bersedih
Karena kesedihan akan membunuh perasaanmu
Tersenyumlah untuk mendapatkan kebahagiaan
Sebab kamu pantas untuk mendapatkannya
                                                                   -Arndt SP-



Lihatlah wajahku tiada duka terlihat
Karena duka ada didalam hatiku
Tetapi aku selalu tersenyum dalam duka
Sebab aku tahu duka dan aku bersahabat
-Arndt SP-


Air mata tak pantas turun dimataku
Karena aku orang yang kuat berdiri
Kesedihan itu hanya sementara hinggap
Aku manusia kuat dalam penderitaan

-Arndt SP-
Terima Kasih Atas Kunjungannya Teman
Judul: Kata Semangat
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Kata Semangat ini. Sesama pecinta dunia blogger marilah kita saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya dan sudah membaca di sini. Salam Penuh Kasih dan Karya. Arndt SP

0 comments:

Posting Komentar

Thanks to leave good and polite comments here

 

The words is WORLD Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang