Selasa, 23 Februari 2016

Malam dan Bintang

Puisi: Malam dan Bintang
 
Aku menatap pada langit yang gelap di atasku
Sungguh gelap langit tempatku berdiri saat ini
Namun gemerlapnya bintang membuatnya indah
Pandanganku pada langit gelap dan bintang



Aku terbuai dalam lamunan indah untukmu seorang
Kamu sangat jauh dari sisiku saat ini dimana ku berada
Sama seperti langit dan bintang yang menghiasinya
Tetapi cintaku padamu tak lengkang karena jarak

Ribuan kilometer nampak sangat dekat bagiku
Seakan aku terbang ke langit tuk menggapai bintang
Indahnya gemerlap bintang dari bawah sini
Seakan aku menatap wajahmu diantara bintang

Cinta adalah suatu anugrah yang terindah bagiku
Sama seperti malam dan bintang yang tak terpisahkan
Bagiku jarak dan waktu hanyalah batasan sesaat
Sebab aku yakin kamu akan berada disisiku selamanya

Malam dan bintang tak pernah lepas menghiasi langit
Sama seperti aku dan kamu tak akan terpisahkan
Walau ribuan jarak dan waktu membuat kita berjauhan
Tetapi cinta kita kan abadi bersamanya malam dan bintang

Disuatu malam kala selesai menyaksikan film Efsun dan Bahar yang makin menjengkelkan. Masa naluri ibu tidak bisa membedakan mana anak kandung dan anak tipu muslihat, salam hangat dan kata bagi pengunjung malam di bulan Februari 23, 2016.



Terima Kasih Atas Kunjungannya Teman
Judul: Malam dan Bintang
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Malam dan Bintang ini. Sesama pecinta dunia blogger marilah kita saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya dan sudah membaca di sini. Salam Penuh Kasih dan Karya. Arndt SP

0 comments:

Posting Komentar

Thanks to leave good and polite comments here

 

The words is WORLD Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang