Minggu, 21 Februari 2016

Sahabat sang Kekasih Hati

Puisi : Sahabat sang Kekasih Hati


Siapa sangka siapa duga hidup sebuah kisah
Kisah si cinta yang bertepuk sebelah tangan
Dimana sang sahabat jatuh hati pada sang pujangga
Pujangga yang sudah memiliki teman hidup semati



Sahabat sang kekasih hati diam-diam ku terlena
Senyum manis mengembang tiada sadar terlihat
Ku hanya bisa memandangmu seorang diri disudut
Mataku tiada henti menatap dirimu dalam kebisuan


Sahabat sang kekasih hati maafkan aku jatuh cinta
Padamu aku menautkan cinta yang salah terhadapmu
Seharusnya aku tidak mencintai sahabat sang kekasih
Karena kutahu aku tidak boleh memiliki dirinya tuk ku


Cinta itu unik karena jatuh pada orang yang tak tepat
Sahabat sang kekasih hati yang kupuja bukanlah hakku
Aku tidak malu mengaku jatuh cinta padanya
Karena rasa yang ada itu tulus hati tercipta
Tanpa sebab dan alasan kasih itu ada di hati

Jangan salahkan aku jika rasa itu ada entah kapan
Semuanya terjadi bukan karena kehendak aku mau
Sebab jika itu kehendakku aku akan hentikan rasa itu
Jangan takut tak sanggup aku melukai kalian berdua

Biarlah kusimpan rasa dalam hati terdalam tak terusik
Karena ku yakin waktu jua yang akan menjawab semua
Sebab kasih tak sampai pada sang sahabat kekasih hati
Ini hanya rahasia diriku dan rasa yang ada di dalam hati


Disuatu malam yang dingin menatap bintang yang tiada terlihat. Gelapnya malam mengusik kalbu terucap kata terlintas dalam pemikiran diluar asa dan logika. 21 Februari 2016
Terima Kasih Atas Kunjungannya Teman
Judul: Sahabat sang Kekasih Hati
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Sahabat sang Kekasih Hati ini. Sesama pecinta dunia blogger marilah kita saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya dan sudah membaca di sini. Salam Penuh Kasih dan Karya. Arndt SP

0 comments:

Posting Komentar

Thanks to leave good and polite comments here

 

The words is WORLD Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang